Salam, kabar gembira bagi pemilik bisnis di Indonesia, Whatsapp telah resmi menyediakan aplikasinya khusus untuk bisnis, mulai dari instansi pemerintahan, perusahaan-perusahaan besar, hingga ukm, semuanya bisa menggunakan aplikasi Whatsapp bisnis ini.

Beberapa fitur yang perlu kamu ketahui

adalah no WA Bisnis ini bisa kamu gunakan no telepon rumah (bisnis) walaupun boleh juga kamu gunakan no telepon seluler (HP), selain itu kamu juga bisa tetap menginstall WA Bisnis ini walaupu HP kamu sudah ada WA (Pribadi) intinya dua aplikasi WA bisnis dan Pribadi tetap bisa berjalan di satu HP saja.

  1. EKSISTENSI Profil Bisnis Buat profil bisnis dengan informasi yang berguna untuk pelanggan Anda seperti alamat toko/kantor, deskripsi bisnis, alamat email, dan situs web.
  2. LEBIH BANYAK PESAN, LEBIH SEDIKIT PEKERJAAN Balas Cepat Balas cepat memampukan Anda untuk menyimpan dan menggunakan kembali pesan yang sering Anda kirim sehingga Anda dapat dengan mudah menjawab pertanyaan-pertanyaan umum dengan cepat.
  3. INFORMASI SELENGKAPNYA Statistik Pesan Akses data penting seperti seberapa banyak pesan Anda yang sukses terkirim, diterima, dan dibaca.
  4. TETAP TEROGANISIR Label Kelola kontak atau chat Anda dengan label, agar Anda dapat dengan mudah menemukannya kembali.
  5. RESPONS SECARA CEPAT Pesan Otomatis Setel pesan di luar jam kerja ketika Anda sedang tidak dapat membalas pesan agar pelanggan Anda tahu kapan mereka akan menerima balasan. Anda juga dapat membuat salam untuk memperkenalkan pelanggan ke bisnis Anda.