Arata Shaquille Mauza

Arata = Adopsi dari nama marga di jepang, banyak arti dari nama arata ini jika dilihat dari komik arata memiliki arti armor yang kuat, ada juga yang mengartikan arata itu tanah ladang baru, usut demi usut arata ini diambil istri saya dari seorang aktor di jepang yang ganteng (cek disini), mungkin itu salah satu alasan istri saya mengambil nama arata untuk anak kami, maklum bapaknya gak ganteng2 amat, hanya cukup pas haha

Shaquille = diambil dari bahasa arab yang memiliki arti “Anak Yang Ganteng”

Mauza = Juga diambil dari bahasa arab yang memiliki arti “Pembawa Keberuntungan”

Arata bin sayfudin lahir di palembang 19 juni 2019 pukul 12.55 WIB dengan bobot 3.073 Kg dan Panjang 49Cm.

Mudah-mudahan harapan dan doa kami atas pemberian nama “Arata Shaquille Mauza” ini, anak kami mampu menjadi sosok yang kami harapkan, salahsatunya menjadi sosok pembawa keberuntungan bagi dirinya sendiri maupun orang-orang di sekitarnya dimanapun Arata berada. Istri saya sering mengatakan (dalam bahasa palembang)

Wong pinter bakalan kalah dengan wong calak, nah wong calak bakal kalah samo wong beruntung, alias benasib

Kata-kata itulah yang menjadi dasaran Istri saya memberikan nama Anak kami dengan harapan selalu beruntung di setiap waktu dan kesempatan. tentunya beruntung di hal-hal yang positif yang baik baginya dan orang-orang disekitarnya.

Bagi para pembaca yang budiman mohon kiranya untuk mendoakan anak kami semoga menjadi anak yang soleh yang berbudi pekerti, yang paham dengan norma, yang menyejukan hati orang disekitarnya, patuh kepada kami orang tuanya, dan tekun beribadah hanya kepada Allah SWT, Berpegang teguh dengan Al-quran dan al Hadist, serta selalu berada di jalan ISLAM. aamiin… Sekian tulisan kali ini terimakasih atas doa serta kunjunganya.

Salam Sayfudin&Diana